loading...

Cara menambah liker's diFacebook ????

Assalamualaikum oke kali ini saya akan share nih pengalaman saya tentang auto like :D , oke apa sih itu auto like ? auto like itu sebuah fake like itu secara singkat nya ya , oke auto like disini yang saya share dijamin aman dan nyaman tentunya tanpa phising dan spam .

Berikut merupakan Syarat sebelum kalian menggunakan Autolike :

  1. Pastikan umur kalian difacebook sudah 18 tahun atau lebih.
  2. Ubah privasi update status facebook ke publik.

  • Aktifkan followers/pengikut facebook kamu disini.
  • Lalu jika sudah , klik disini untuk mengambil token facebook kamu.
  • masukan email dan password kamu dikolom yang disediakan,setelah itu klik generate access token.


  •  Setelah itu copy kode token yang terselip dalam url yang ada adress bar (kalo gk tahu, adress bar itu kolom alamat bro) Contohnya sebagai berikut.
"https://www.facebook.com/ 
#access_token= CAAAUaZA8jlABAIN33cMLGJhF4cl 
L68ZwtBgZCX8mFZaB1AkbwiOk9LOiGCi 
gGlvMu5lxFUcZBF6DgAom7fhiS0EA 
GOUrWPgSDasb4WaTj3KeKGNZA7F6YvU 
bHZDZD
 &expires_in=0"

  • Nah, karakter acak yang saya warnai merah adalah kode token (diantara = dan &). kode ini yang nantinya disubmit ke website autolike. (Kode / token di atas tidak bisa digunakan, itu merupakan contoh semata)
  • setelah dicopy tinggal masukan token nya ke kolom yang disediakan dan klik login to Autolike.bz

  • Masukan kode security


  • Jika sudah masuk ,kalian tinggal pilih mau like status ,photo dll .

  • Contoh disini saya akan pilih status jadi pilih yang timeline 
  • Lalu pilih status yang kalian inginkan dan klik submin dan silahkan tunggu beberapa detik dan jeng jeng jeng lihat hasil nya .


Oke mungkin cukup sekian dari saya mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan , mungkin cukup sampai disini artikel kali ini wassalamualikum wr.wb

Related Posts:

0 Response to "Cara menambah liker's diFacebook ????"

Post a Comment

loading...