loading...

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Core 2 tanpa PC Terbaru

blogtutorial.ga-Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H merupakan smartphone android keluaran Samsung pada bulan juni tahun 2014 lalu. Walau sudah terbilang smartphone keluaran lama namun ponsel ini masih diminati oleh orang Indonesia karena harga yang terjangkau untuk kantong orang Indonesia.


Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H adalah salah satu smartphone dengan dual SIM yang dapat memudahkan anda untuk berganti kartu. Tampilan yang standar membuat banyak orang ingin mengubahnya menjadi lebih menarik misalnya mengganti system ui, namun terkadang hal itu harus membutuhkan akses root.


Note :Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/error misalnya bootloop/mati total pada hp android anda, jadi jangan sampai lewat 1 step pun dari tutorial dibawah ini. dan yang terpenting cara ini sudah terlebih dahulu admin praktikan.

Tutorial Root Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H Terbaru
Bahan Root :
  • UPDATE-Kinguser-3.4.0 samsung galaxy core 2.zip (disini)
Step By Step nya ;


  • Langkah Pertama – Pindahkan file “Update-Kinguser-3.4.0.zip” ke External Sd Car (jangan ditaruh didalam folder, biarkan diluar)
  • Langkah Kedua – Matikan hp samsung galaxy core 2 anda
  • Langkah Ketiga – Masuk ke mode “Recovery” dengan cara Tekan tombol “Volume UP (atas) + Home + Power”.
  • (Cara navigasi di recovery mode : tombol up untuk keatas , down untuk kebawah dan home untuk OK)
  • Langkah Keempat – Pilih “apply update from sdcard” lalu kemudian cari/pilih file “Update-Kinguser-3.4.0 samsung galaxy core2.zip” yang tadi anda pindahkan ke external SDCard.
  • Langkah kelima – Tunggu beberapa saat hingga proses root android anda selesai dan setelah itu akan restart otomatis.
  • Langkah Terakhir – Jika proses root berhasil biasanya muncul aplikasi SuperSU atau silahkan install aplikasi Root Checker di hp android anda.
Sekian dulu cara mudah Root Samsung Galaxy Core2 SM-G355H tanpa menggunakan Pc yang terbaru, semoga bermanfaat untuk anda, Sekian danTerimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung Galaxy Core 2 tanpa PC Terbaru"

Post a Comment

loading...